Senin, 07 Januari 2019

Keloid Bernanah Dan Cara Mengobatinya Dengan Cepat

Ada banyak cara untuk menghilangkan keloid termasuk untuk menghilangkan Keloid Bernanah yang bisa dilakukan dan salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang sudah tersedia di lingkungan anda.

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keloid bernanah anda tidak perlu khawatir karena ada banyak car yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan keloid secara tradisional tanpa operasi dan dipastikan aman.

Perlu anda ketahui bahwa untuk menghilangkan keloid bernanah memang susah susah gampang tapi bila dibarengi dengan usaha yang keras keloid pasti bisa disembuhkan.

Disamping melakukan tindakan pengobatan yang disarankan dokter, penderita juga bisa mencari alternatif lain untuk menghilangkan keloid dengan cepat dan aman.

Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahan alami yang sudah terbukti memiliki banyak kandungan zat yang dapat membantu mengurangi bahkan menghilangkan keloid bernanah secara alami.

Cara Menghilangkan Keloid Bernanah Secara Alami


Keloid Bernanah Dan Cara Mengobatinya Dengan Cepat

Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan keloid bernanah yang bisa anda coba untuk dijadikan sebagai alternatif pengobatan keloid tanpa operasi :

1. BAWANG PUTIH 

Bahan alami pertama yang bisa dijadikan sebagai cara mengobati keloid bernanah secara alami adalah dengan menggunakan bawang putih.

Ada banyak sekali kandungan zat super yang dimiliki bawang putih yang efektif untuk mengobati keloid secara alami dan aman.

Antioksidan yang dimiliki bawang putih dapat membantu memudarkan bekas luka pada penderita keloid secara alami.

Cara menggunakannya : Siapkan 1 siung bawang yang masih segar, tumbuk hingga halus, oleskan ke area keloid, diamkan selama 10 menit lalu cuci dengan air hangat, lakukan cara ini secara rutin.

2. LIDAH BUAYA

Lidah buaya mengandung asam lemak, asam amino, enzim, mineral dan vitamin yang bagus untuk membantu mengatasi keloid bernanah secara alami.

Oleh karena itu, tidak heran bila penderita keloid sangat dianjurkan untuk mencoba menggunakan lidah buaya sebagai salah satu alternatif pengobatan keloid secara alami.

Cara mengunakannya : Bersihkan area yang terdapat keloid, sediakan jel lidah buaya, oleskan pada kulit yang ada keloidnya, lakukan cara ini 2 kali sehari.

3. AIR LEMON

Jika saat ini anda tengah mengalami keloid bernanah, maka salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan keloid secara tradisional adalah air lemon.

Vitamin c yang dimiliki lemon dapat membantu menugatkan kekebalan tubuh dan juga bisa meningkatkan kesehatan kulit.

Sedangkan, asam sitrat yang dimiliki lemon bisa membantu menghilangkan bekas luka secara alami termasuk keloid.

Cara menggunakannya : Sediakan air lemon segar lalu oleskan pada kulit yang terdapat keloid, diamkan selama 20 sampai 30 menit, cuci bersih dengan air hangat, lakukan cara ini 2 kali sehari secara teratur.

Diatas merupakan beberapa cara yang bisa dicoba oleh penderita keloid bernanah untuk menhilangkan gangguan kesehatan yang satu ini secara alami tanpa harus minum obat dokter.

Demikianlah sajian saya kali ini mengenai keloid bernanah, semoga artikel yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Salam sehat,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar